Liga Spanyol

Sadis! Direndahkan Barcelona Bikin Suarez Nafsu Atletico Madrid Juara

Selasa, 23 Februari 2021 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez bocorkan tindakan merendahkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona ketika membuangnya ke Atletico Madrid. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez bocorkan tindakan merendahkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona ketika membuangnya ke Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Sakit hati, begitulah perasaan Luis Suarez ketika direndahkan secara sadis oleh Barcelona. Merasa muak, ia pun akan membalas sekaligus permalukan skuat asuhan Ronald Koeman dengan buat Atletico Madrid juara LaLiga Spanyol.

Sempat jadi salah satu andalan Liverpool (2011-2014), striker asal Uruguay itu langsung mendapat tempat di Catalan usai ditebus dengan harga 82 juta euro (Rp1,4 triliun). Ya, ia langsung jadi salah satu mesin pencetak gol andalan di garis depan.

Siapa yang tak ingat dengan Trio MSN? Beranggotakan dirinya, Lionel Messi dan Neymar, tiga serangkai ini sudah mencetak skor sebanyak 364 kali dan 171 assists selama periode 2014-2017. Tak cuma itu, torehan trofi pun membanjiri Camp Nou.

Usai Neymar tinggalkan LaLiga Spanyol dan gabung PSG, Suarez pun masih bisa tunjukkan tajinya sebagai deputi sekaligus pengganti ujung tombak selain Lionel Messi. Sayang, semua langsung berubah ketika Barcelona raih nirgelar musim lalu.

Bayangkan saja, ketika liga domestik urung mereka menangkan, terjadi insiden memalukan dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen ketika lakoni Liga Champions. Kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih anyar pun jadi akhir kariernya di Barca.

Berhubung kondisi finansial klub sangat memperihatinkan, sekaligus perlu adanya kambing hitam kegagalan tim, eks pelatih Timnas Belanda itu lalu memangkas para pemain yang dianggapnya tak berguna. Selain El Pistolero, ada Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Tanpa diduga, ternyata aksi Koeman ini juga berlandaskan pesan sadis dari Barcelona kepada sahabat terbaik Lionel Messi itu. Gara-gara ini pula, Luis Suarez berjanji akan menuntut balas lewat aksinya memajukan rival LaLiga Spanyol, Atletico.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%