Liga Indonesia

Evan Dimas Bicara Soal Tandem Impian dan Ajak Shin Tae-yong ke Rumahnya

Selasa, 23 Februari 2021 17:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas (kiri) tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas (kiri) tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas mengaku tandem terbaiknya selama berkarier adalah Zulfiandi dan Muhammad Hargianto. Evan juga berharap mereka bisa bermain bersama kembali di Timnas Indonesia maupun klub.

Evan, Zulfiandi dan Hargianto adalah tiga pemain andalan dilini tengah Timnas U-19 era Indra Sjafri. Mereka berhasil membawa skuat Garuda Nusantara juara Piala AFF U-19 2013 lalu.

"Tandem terbaik sejauh ini Zulfiandi sama Hargianto. Kalau duet impian saya juga sama, Zulfiandi dan Hargianto," katanya dilansir dari You Tube PSSI.

Saat ini, hanya Evan Dimas dan Zulfiandi yang kerap dipanggil ke Timnas Indonesia. Sedangkan, Hargianto sudah jarang mengenakan jersey Merah Putih setelah terakhir bersama Timnas U-23 di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. 

Ketiganya juga membela klub yang berbeda, Evan bersama Persija Jakarta, Zulfiandi dengan Madura United dan Hargiant bermain untuk Bhayangkara Solo FC. Menariknya, Evan dan Hargianto sebenarnya pernah satu tim di Bhayangkara pada 2017 lalu, hanya saja nama terakhir justru dipinjamkan ke Macam Kemayoran musim itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%