Liga Indonesia

Resmi Gabung Bhayangkara, Begini Kata Arthur Bonai

Selasa, 23 Februari 2021 12:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/Muhammad Adiyaksa
Arthur Bonai secara resmi telah diperkenalkan Bhayangkara Solo FC sebagai rekrutan baru jelang Liga 1 2021. Copyright: © Indosport/Muhammad Adiyaksa
Arthur Bonai secara resmi telah diperkenalkan Bhayangkara Solo FC sebagai rekrutan baru jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Arthur Bonai secara resmi telah diperkenalkan Bhayangkara Solo FC sebagai rekrutan baru jelang Liga 1 2021. Ia mendapat kontrak semusim bersama The Guardian.

Arthur mengatakan senang bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan di Bhayangkara. Mantan pemain PSIS Semarang itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama pada ajang pramusim, Piala Menpora yang akan berlangsung Maret nanti.

"Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi. Saya disini dikontrak semusim tapi nanti kita liat ke depannya semua pasti bisa berubah," kata Arthur.

Pemain asal Papua itu menjelaskan akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara akan bermarkas di kota tersebut. Arthur merasa lebih nyaman jika istri dan anak ada di dekatnya.

"Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, biar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus," tuturnya.