Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Laga Berat Real Madrid, Man City Diuntungkan

Rabu, 24 Februari 2021 08:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atalanta vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atalanta vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions hari ini waktu setempat atau Kamis (25/02/21) dinihari WIB. Alatalanta kontra Real Madrid, Manchester City vs Monchengladbach.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung pada Kamis (25/02/21) bakal menjadi pertemuan perdana bagi Atalanta dan Real Madrid.

Kedua tim sedang dalam performa yang bagus. Real Madrid menang pada empat laga terakhirnya di La Liga dan hanya kebobolan satu gol. Sedangkan, Atalanta menang pada tiga laga terakhir.

Los Blancos unggul dalam rekor yang mencatat bahwa mereka adalah klub yang paling banyak menjuarai ajang Liga Champions yakni 13 kemenangan. 

Dominasi abadi ini jelas membuat skuat Zinedine Zidane akan tampil dengan penuh kepercayaan diri melakoni laga tandang. Namun, Los Blancos tidak bisa menganggap enteng Atalanta.

Pasukan Gian Piero Gasperini bisa saja membuat kejutan seperti di Liga Champions musim lalu apabila Real Madrid lengah. Atalanta musim lalu berhasil menembus perempat final dalam debutnya di Liga Champions 2019/20.