Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Titik Balik Tottenham Hotspur

Rabu, 24 Februari 2021 09:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© yohannzveig.com
Berikut jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 hari ini, di mana Tottenham Hotspur bakal tampil melawan Wolfsberger AC. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 hari ini, di mana Tottenham Hotspur bakal tampil melawan Wolfsberger AC.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 hari ini, di mana Tottenham Hotspur bakal tampil melawan Wolfsberger AC.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Wolfsberger AC akan menjadi laga pembuka dari rangkaian pertarungan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 musim ini.

Bermain di kandang sendiri, The Lilywhites memiliki modal sangat bagus. Pasalnya, pada pertemuan di leg pertama pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-1, yang dicetak oleh Son Heung-min, Lucas Moura, Gareth Bale, dan Carlos Vinicius.

Maka, Gareth Bale dkk hanya akan membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar. Bahkan, kekalahan tipis satu atau dua gol pun masih bisa meloloskan mereka.

Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho juga punya rekor yang cukup apik di Liga Europa musim ini. Dari tujuh pertandingan sejak babak grup, mereka meraih lima kemenangan dan satu seri serta satu kekalahan.

Meski demikian, bukan berarti tim asal London Utara itu akan tampil santai pada pertandingan nanti. Pasalnya laga ini kemungkinan besar akan dimanfaatkan Tottenham untuk membangkitkan semangat anak asuhnya usai kekalahan 0-2 dari West Ham di Liga Inggris pekan lalu.