Liga Inggris

Sudah Temukan Pengganti, Tottenham Hotspur Segera Depak Jose Mourinho

Rabu, 24 Februari 2021 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur bakal segera memecat Jose Mourinho menyusul kabar yang menyebutkan jika mereka telah menemukan calon pengganti The Special One. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur bakal segera memecat Jose Mourinho menyusul kabar yang menyebutkan jika mereka telah menemukan calon pengganti The Special One.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur bakal segera memecat Jose Mourinho menyusul kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah menemukan calon pengganti The Special One.

Laporan Mirror Football dan Daily Star menyebutkan, Tottenham Hotspur telah menemukan calon pelatih yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Jose Mourinho.

Performa jeblok Mourinho bersama Tottenham masih terus berlanjut. Di bawah arahan maestro taktik asal Portugal itu, rival abadi Arsenal ini hanya mampu sekali menang dan menelan empat kekalahan daalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Tren negatif yang seakan tak berujung itu membuat Tottenham Hotspur sejak beberapa waktu lalu bergerilya mencari sosok pengganti Jose Mourinho.

Beberapa nama sempat disebut dan dikabarkan masuk ke dalam radar Tottenham. Namun ada satu nama yang kemungkinan besar bakal menjadi suksesor Mourinho untuk menangani Harry Kane dkk.

Sosok yang kemungkinan besar bakal menggantikan posisi Mourinho tersebut adalah Julian Nagelsmann. Pelatih muda berbakat yang saat ini masih tercatat sebagai arsitek RB Leipzig.

Dan tampaknya tawaran dari Tottenham itu akan diterima oleh Nagelsmann. Pasalnya, pelatih yang juga dijuluki sebagai ‘Baby Mourinho’ ini sempat mengatakan jika dirinya membuka kemungkinan untuk hijrah ke Liga Inggris di akhir 2020-2021.