Liga Inggris

Performa Jeblok, Tottenham Hotspur Bidik 2 Pelatih Pengganti Mourinho

Selasa, 16 Februari 2021 23:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Tottenham Hotspur dikabarkan tengah membidik 2 calon pelatih pengganti Jose Mourinho usai rentetan hasil negatif yang mereka alami di Liga Inggris. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Tottenham Hotspur dikabarkan tengah membidik 2 calon pelatih pengganti Jose Mourinho usai rentetan hasil negatif yang mereka alami di Liga Inggris.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur dikabarkan tengah membidik 2 calon pelatih pengganti Jose Mourinho usai rentetan hasil negatif yang mereka alami di Liga Inggris.

Nasib Jose Mourinho berada di ujung tanduk usai Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mempertimbangkan keputusan untuk memecatnya dan mengganti dirinya dengan 2 pelatih yang dianggap bisa membawa mereka kembali tampil sangar.

Laporan dari Daily Mirror menyebutkan jika Tottenham Hotspur telah mengindentifikasi 2 nama yang masuk ke dalam radar mereka untuk menggantikan Jose Mourinho.

Dua nama pelatih yang dibidik oleh Tottenham itu dipersiapkan untuk menjadi pengganti Jose Mourinho di masa depan andaikata pelatih berjuluk The Special One itu gagal menemukan titik balik dan terus mengalami rentetan hasil negatif baik di Liga Inggris maupun di kompetisi lainnya.

Sosok yang menjadi target bidikan Tottenham Hotspur andaikata Mourinho didepak oleh mereka adalah Brendan Rodgers, pelatih Leicester City dan Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig.

Kedua nama itu dianggap cocok untuk bisa membuat Tottenham Hotspur tampil sangar dan konsisten. Sesuatu yang dianggap manajemen gagal diwujudkan oleh Mourinho.

Rodgers diketahui merupakan salah satu yang terbaik di Liga Inggris saat ini. Dengan skuad ala kadarnya, eks pelatih Liverpool itu berhasil membawa Leicester City bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara dan hanya terpaut 7 poin dari Manchester City yang duduk manis di puncak klasemen.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
48%