Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga Dikabarkan Akan Kembali, Ini Tanggapan Bos Persib

Kamis, 25 Februari 2021 16:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga (depan) meluapkan rasa syukur usai timnya memastikan diri lolos ke final ISL 2014 usai mengalahkan Arema 3-1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga (depan) meluapkan rasa syukur usai timnya memastikan diri lolos ke final ISL 2014 usai mengalahkan Arema 3-1.
Tak Asing Lagi bagi Persib

Ferdinand Sinaga sebelumnya memperkuat PSM Makassar dan saat ini bergabung dengan PSMS Medan yang berlaga di kompetisi Liga 2 2020 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya, Ferdinand sempat memperkuat Persib. Bersama skuat Maung Bandung dia mampu memberikan kontribusi dan meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Karena itulah dia menjadi salah satu pemain yang tetap diidolakan Bobotoh. 

"Ferdinand juga mempunyai rekam jejak yang bagus bersama Persib, dia pernah bermain di sini sebelumnya dan sangat disukai oleh supporter karena mentalitas dia," kata Robert Alberts.

Sementara itu, saat ini Persib sudah membawa pulang kembali Achmad Jufriyanto yang pada 2020 dipinjamkan ke klub Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%