Liga Indonesia

Bos Persib Beberkan Target di Piala Menpora 2021

Rabu, 24 Februari 2021 09:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memastikan tidak memasang target tinggi pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, persiapan sekitar satu bulan skuat Maung Bandung tidak ideal untuk menghadapi turnamen pramusim ini.  

Ditambah lagi, pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu. Sehingga, butuh waktu bagi pemain untuk beradaptasi dan mengembalikan performanya.

"Kita gak punya target sebenarnya, karena kita sangat paham bahwa persiapan satu bulan itu sangat mepet," kata Teddy.

Meski tidak memiliki target tinggi, turnamen pramusim ini sangat bermanfaat bagi Persib dan klub peserta lainnya. Karena, bisa menjadi ajang pemanasan bagi pemain sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Kita cuman ingin mengembalikan kondisi fisik pemain dan lain-lain. Inikan sebenarnya bukan tujuan utama kita, jadi ini buat ajang persiapan saja," jelas Teddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%