Liga Indonesia

Persib Benarkan Omid Nazari Mundur dan Akan Gabung Klub Filipina

Kamis, 25 Februari 2021 17:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung membenarkan bahwa gelandang asing asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari tim.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, Omid Nazari sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang disiapkan untuk mengarungi musim 2021. Hanya saja, pada musim ini pemain yang menggunakan nomor punggung 91 itu, memilih untuk tidak memperkuat skuat Maung Bandung.

"Iya statemennya ada di ofisial kan (website Persib), jadi dia mengundurkan diri," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (25/02/21).

Teddy menegaskan, mundurnya Omid Nazari dari tim kebanggaan Bobotoh bukan karena tidak ada kesepakatan. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu sudah terikat kontrak hingga akhir Desember 2021.

Hanya saja, Omid Nazari mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib. PT PBB dan pelatih Robert Rene Alberts terpaksa harus rela melepasnya. 

"Enggak (bukan tidak sepakat), kan dia sudah terikat kontrak sampai Desember 2021. Jadi dia mundur," ucap Teddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%