Liga Indonesia

Raffi Ahmad Ajak Menpora Zainudin Amali Main Bola

Kamis, 25 Februari 2021 18:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© egan/kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Raffi Ahmad di kantor Kemenpora, Rabu (24/02/21). Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Raffi Ahmad di kantor Kemenpora, Rabu (24/02/21).

INDOSPORT.COM - Selebriti kondang Indonesia, Raffi Ahmad mengajak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk bermain sepak bola dalam sebuah laga amal serta kampanye untuk menyaksikan Piala Menpora di rumah saja.

Hal itu diutarakan Raffi Ahmad ketika berkunjung ke Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Dalam kunjungan tersebut, Raffi turut merasa bangga karena geliat sepak bola di Indonesia kembali bergairah.

Selain itu, kedatangan Raffi juga menyampaikan perihal laga charity Selebritis FC melawan PSSI All Star. Raffi memang berniat menyukseskan gelaran Piala Menpora 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dia dan Selebritis FC mengajak pencinta sepak bola di Tanah Air untuk nonton di rumah saja.

"Kami senang sekali izin untuk turnamen pramusim sudah keluar, berarti gairah sepak bola Indonesia bangkit lagi," ucap Raffi.

"Kami datang karena ingin mendukung dan menunjukkan kepada pemerintah dan PSSI bahwa kami dari teman-teman selebriti akan mendukung dan mengampanyekan menonton di rumah saja," kata Raffi lagi.