Liga Indonesia

Setelah Raffi Ahmad, Anggota DPR Ingin Menpora Temui Pentolan Suporter Liga 1

Kamis, 25 Februari 2021 14:20 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© egan/kemenpora.go.id
Pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan Raffi Ahmad (kanan) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (24/02/21). Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan Raffi Ahmad (kanan) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (24/02/21).

INDOSPORT.COM - Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi, mengapresiasi langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menggandeng beberapa pihak untuk mengampanyekan gerakan nonton di rumah saja selama pagelaran Piala Menpora 2021.

Seperti pada Rabu (24/02/21), Menpora Zainudin Amali dan selebritis Raffi Ahmad mengadakan pertemuan di Kantor Kemenpora untuk mengajak pendiri RANS Entertaiment ini mengampanyekan menonton di rumah saja pada saat Piala Menpora 2021 berlangsung.

Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Zainudin Amali, bahwa kedatangan Raffi Ahmad ke Kantor Kemenpora untuk mendukung kampanye menonton sepak bola di rumah saja selama Piala Menpora 2021.

"Mereka (Raffi Ahmad) mendukung, bahkan menyampaikan kegembiraan luar biasa yang selama ini tidak bisa melakukan aktivitas apa pun. Mereka datang untuk mengampanyekan patuhi protokol kesehatan," ucap Zainudin Amali.

Namun, Yoyok Sukawi berharap tak hanya selebritas seperti Raffi Ahmad yang diundang Menpora untuk mengampanyekan gerakan menonton di rumah saja.