Liga Indonesia

Termasuk Tangan Kanan Djanur, Barito Bongkar Staf Pelatih di Piala Menpora

Kamis, 25 Februari 2021 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Instagram/psbaritoputeraofficial
PS Barito Putera melepas salah satu staf pelatih, Dino Sefriyanto. Copyright: © Instagram/psbaritoputeraofficial
PS Barito Putera melepas salah satu staf pelatih, Dino Sefriyanto.

INDOSPORT.COM - PS Barito Putera mulai merombak staf kepelatihan jelang agenda Piala Menpora 2021. Salah satu yang tidak diperpanjang kontraknya yaitu tangan kanan pelatih Djajang Nurdjaman, Dino Sefriyanto.

Dino Sefriyanto didatangkan Barito Putera pada awal musim Liga 1 2020, menjabat sebagai pelatih fisik untuk menggantikan sosok asal Brasil, Vitor Tinoco. Namun, kompetisi ini harus dibubarkan karena pandemi Covid-19.

Konon, Dino Sefriyanto disebut sebagai tangan kanan Djajang Nurdjaman. Pasalnya, kedua pelatih ini sudah bekerja sama sejak membesut Persib Bandung, namun sempat berpisah saat Djanur hijrah ke Persebaya.

Dino Sefriyanto akhirnya berlabuh ke Semen Padang FC hingga Badak Lampung FC, dan akhirnya pelatih 50 tahun itu dipanggil lagi oleh Djajang Nurdjaman, untuk sama-sama berkiprah di Barito Putera pada tahun 2020.

Sayangnya, Barito Putera memutuskan untuk menyudahi kontrak Dino Sefriyanto jelang agenda pramusim Piala Menpora 2021. Hal itu disampaikan melalui unggahan di akun media sosial Instagram pada Rabu (24/02/2021).

"Terima kasih atas dedikasinya selama ini, Insya Allah semuanya akan bernilai ibadah. Sampai jumpa lagi, sukses untuk karier ke depannya," demikian tertulis di caption akun Instagram @psbaritoputeraofficial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%