Liga Spanyol

Cedera, Karim Benzema Lakukan Pengobatan Tradisional Bekam

Jumat, 26 Februari 2021 18:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Quality Sport Images/ GettyImages
Cedera, Karim Benzema Lakukan Pengobatan Tradisional Bekam. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Cedera, Karim Benzema Lakukan Pengobatan Tradisional Bekam.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema, sedang menjalani masa penyembuhan karena cedera. Ia kemudian memilih melakukan terapi bekam.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Karim Benzema mengunggah video yang menunjukkan dirinya melakukan terapi bekam. Terlihat jelas ada bulatan merah karena bekam di bagian punggungnya.

"Proses penyembuhan terbaik," tulis Benzema.

Diketahui, Benzema mengalami masalah di bagian pergelangan kaki saat pertandingan melawan Valencia. Striker asal Prancis itu kemudian absen dalam sesi latihan Real Madrid pada hari Jumat (19/2/2021) waktu setempat.

Tidak hanya itu, cedera yang dialami pemain asal Prancis tersebut juga membuatnya absen saat Los Blancos bersua Valladolid di LaLiga Spanyol dan Atalanta di babak 16 besar Liga Champions.

Untungnya, pasukan Zinedine Zidane tetap bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut meski tanpa Karim Benzema.

Kini Real Madrid juga menghadapi krisis pemain karena cederanya sejumlah bintang seperti Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.

Kesembuhan Karim Benzema sudah dinantikan oleh para penggemar karea ia kini merupakan pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mengoleksi 17 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi.