Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Pangkas Jarak, Barcelona Ancam Duo Madrid

Kamis, 25 Februari 2021 07:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Kamis (25/02/21), di mana Barcelona terus mencoba memangkas jarak dengan duo Madrid.

LaLiga Spanyol 2020/21 baru saja menggelar pertandingan tunda pekan pertama antara Barcelona vs Elche yang berlangsung di Camp Nou dini hari tadi.

El Barca selaku tuan rumah berhasil membantai Elche dengan skor telak 3-0, di mana bintang kemenangan Barcelona kembali datang dari Lionel Messi yang telah mencetak dua gol.

Pertandingan babak pertama berlangsung ketat dan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Namun berbeda di babak kedua, di mana Barcelona pun langsung mendapat gol pada menit 48 melalui Lionel Messi.

Berawal dari kerja sama satu dua dengan Braithwaite sehingga memungkikan Messi satu lawan satu dengan Badia. Dengan tenang, Messi pun berhasil menaklukan Badia sehingga Barcelona pun unggul 1-0.

Kemudian Blaugrana memanfaatkan umpan dari Frenkie de Jong, sehingga memungkinkan Messi menaklukan Badia pada menit 68. Tampaknya Barcelona belum puas, sebuah gol kembali tercipta oleh Braithwaite pada menit 73.

Di sisa waktu, Elche berusaha keras untuk membalas Barcelona, namun kesulitan. Barcelona akhirnya kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Hasil ini pun membuat Barcelona kembali naik ke peringkat ketiga klasemen, dan semakin memperkecil jarak dengan rival sengit mereka.