Liga Spanyol

Bidik Penerus Ibrahimovic, Barcelona Bersaing Ketat dengan Dortmund

Rabu, 24 Februari 2021 05:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Barcelona Bersaing dengan Dortmund untuk Gaet Bintang Muda Real Sociedad. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Barcelona Bersaing dengan Dortmund untuk Gaet Bintang Muda Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Borussia Dortmund sedang bersaing untuk mendapatkan bintang muda Real Sociedad bernama Alexander Isak.

Dilansir ESPN, Barcelona mengincar Alexander Isak karena masih mencari sosok yang pas sebagai pengganti Luis Suarez. Musim ini Antoine Griezmann kurang bersinar dan Martin Braithwaite gagal tampil sesauai harapan Ronald Koeman.

Kemudian Ousmane Dembele, Ansu Fati, Trincao, serta Pedri juga dirasa masih kurang dalam urusan mencetak gol. Barcelona masih berharap penuh kepada Lionel Messi dalam urusan mencetak gol.

Alexander Isak dinilai bisa menjadi lumbung gol baru Barcelona karena telah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan di LaLiga Spanyol 2020-2021 bersama Real Sociedad. Catatan golnya itu sudah melewati raihan pada musim lalu.

Kemudian Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk kembali memulangkan Alexander Isak. Pemain asal Swedia itu pada 2019 lalu dijual oleh Borussia Dortmund ke Real Sociedad dengan mahar 6,5 euro (sekitar Rp111 miliar).

Di Real Sociedad, pemain berusia 21 tahun itu menunjukan perkembangan yang pesat sehingga membuat Dortmund kepincut untuk kembali merekrutnya. Alexander Isak kini digadang-gadang menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic sebagai bomber andalan timnas Swedia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%