Liga Indonesia

Hadapi Timnas U-23 di Jakarta, Bali United Tak Punya Agenda Lain

Jumat, 26 Februari 2021 13:57 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry/Indosport
Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Jakarta, 5 Maret mendatang. Copyright: © Herry/Indosport
Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Jakarta, 5 Maret mendatang.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Jakarta, 5 Maret mendatang. Uji coba itu menjadi satu-satunya agenda skuat Serdadu Tridatu di Ibu Kota.

Sempat tersiar kabar jika uji coba lawan Timnas U-23 jadi momentum Bali United untuk mencari tim lain. Dengan begitu, dalam satu lawatan, Bali United bisa melakukan dua uji coba sekaligus.

Persija Jakarta dan Tira Persikabo disebut menjadi calon lawan. Ada pula Bhayangkara FC yang sama-sama jadi calon lawan uji coba Timnas Indonesia.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan timnya hanya menjalani satu uji coba saja. Bali United tak punya komunikasi dengan tim lain selain Timnas U-23.

"Saya tidak tahu Persija latihan atau tidak. Saya hanya tahu Tira sudah latihan, tapi sampai sekarang kita tidak telepon atau menghubungi klub lain. Kita cuma dihubungi buat uji coba lawan Timnas Indonesia," ucap Teco, Kamis (25/02/21).

Bali United hanya akan melakukan kunjungan singkat ke Jakarta. Selepas laga lawan Timnas U-23, Bali United langsung pulang ke Pulau Dewata.

"Kita tidak punya rencana TC di Jawa. Kita cuma mau bantu Timnas. Kita ke Jakarta, kita main di sana, setelah itu balik ke Bali," tutur pelatih asal Brasil ini.