Liga Indonesia

Bali United Tunggu Kepastian Timnas Indonesia U-23 soal Laga Uji Coba

Selasa, 23 Februari 2021 18:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry/Indosport
Bali United menunggu kepastian dari Timnas Indonesia U-23 terkait rencana laga uji coba. Copyright: © Herry/Indosport
Bali United menunggu kepastian dari Timnas Indonesia U-23 terkait rencana laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Bali United punya agenda untuk melakukan uji coba sebelum tampil dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Skuat Serdadu Tridatu kini menunggu kepastian dari Timnas Indonesia U-23.

Bali United punya ketertarikan uji coba lawan Timnas U-23. Hal ini merespons keinginan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan yang berharap skuat besutan Shin Tae-yong melakukan uji coba di dalam negeri.

Uji coba ini dimanfaatkan Bali United untuk persiapan sebelum tampil di Piala Menpora 2021. Bali United siap melakukan uji coba lawan Timnas U-23 lantaran program latihan sudah jalan sejak 8 Februari lalu.

"Kemungkinan kita bisa main (uji coba) lawan Timnas, tapi sekarang kita tunggu kabar dari sana," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Selasa (23/02/21).

Skuat Bali United kini semakin lengkap. Leonard Tupamahu yang absen dalam dua pekan awal sudah hadir. Leonard baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bali United.

Situasi ini membuat Teco senang. Apalagi memasuki pekan ketiga latihan, para pemain terus menunjukkan progres. Dalam materi latihan small side game, Selasa sore, pemain yang dipecah dalam tiga tim berbeda mencetak banyak gol.

"Kondisi fisik sudah lebih bagus dari pekan lalu. Ketika fisik lebih bagus, mereka bisa lebih bergerak, bisa punya tenaga buat shooting, finishing. Ada banyak gol hari ini," jelas Teco.