Liga Indonesia

Lawan Timnas U-23, Bali United Evaluasi Tim Sekaligus Jajal Prokes Piala Menpora

Jumat, 26 Februari 2021 14:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Latihan Bali United dipimpin oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Latihan Bali United dipimpin oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM -  Ada dua hal yang ingin didapat Bali United andai jadi menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Jakarta, 5 Maret 2021. Selain evaluasi tim, Bali United juga ingin menjajal protokol kesehatan (Prokes) sebagai bekal menuju Piala Menpora 2021.

Bali United cukup senang ketika ada ajakan main dari Timnas U-23. Bali United butuh uji coba setelah terakhir bertanding pada 15 Maret 2020 lalu. Hampir setahun Bali United hanya latihan saja.

Ketika hendak turun dalam Piala Menpora 2021, Bali United menginginkan adanya uji coba. Gayung pun bersambut. Ternyata, PSSI juga ingin Timnas U-23 melakoni uji coba melawan tim lokal. Bali United cukup siap melawan Timnas U-23 karena sudah berlatih sejak 8 Februari lalu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan para pemain pasti siap menjalani uji coba lawan Timnas U-23. Sejak memulai program pada 8 Februari lalu, Ricky Fajrin dkk. sudah kerja keras.

"Kita sudah kerja banyak, latihan fisik dari awal mulai program. Pasti pemain mau main, meski itu hanya uji coba. Kita bisa evaluasi dalam uji coba itu, apa yang kurang, apa yang bagus dari tim, individu. Hal bagusnya ketika kita bisa melawan tim kuat. Timnas merupakan tim bagus," ucap Teco, Kamis (25/02/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%