Liga Indonesia

Resmi Bertahan Menangani Persebaya, Ini Tugas Berat Pertama Aji Santoso

Jumat, 26 Februari 2021 00:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso resmi bertahan sebagai pelatih Persebaya Surabaya. Kabar itu diketahui setelah dia menemui manajemen pada Rabu (24/2/21).

Selepas agenda tersebut, Aji mengaku semuanya berlangsung lancar. Dia memastikan tetap memimpin skuat Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2021.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, Pak Candra, bahwa saya sudah 100 persen bertahan di Persebaya. Tinggal tanda tangan kontrak saja. Segala sesuatunya sudah tidak ada masalah," ungkap Aji Santoso kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (25/2/21).

Sehingga, Aji mulai menjalankan tugas pertamanya di turnamen pramusim Piala Menpora. Dia bertekad merealisasikan target yang diberikan oleh manajemen, meskipun tak menyebut secara spesifik, yang jelas Persebaya harus tampil maksimal.

Untuk bisa merealisasikan penampilan maksimal di Piala Menpora nanti. Aji Santoso mulai mempersiapkan timnya untuk melakoni latihan perdana dalam waktu dekat.

"Saya harus merancang program untuk Persebaya sampai menjelang tanggal 20, waktu turnamen Piala Menpora 2021. Insha Allah awal Maret. Pokoknya kami harus bisa tampil maksimal di sana," tandas Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%