Liga Indonesia

Ronaldo Jaybera Kwateh, Striker Blasteran yang Mengadu Peruntungan di MU

Jumat, 26 Februari 2021 22:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu.

INDOSPORT.COM - Skuat Madura United kali ini dihiasi striker blasteran Afrika-Indonesia dalam program Training Center (TC) sebagai bagian persiapan menjalani pra musim kompetisi 2021. 

Ronaldo Jaybera Kwateh, sontak mencuri perhatian dalam TC tim Laskar Sape Kerrab. Ya, Ronaldo adalah putra dari Roberto Kwateh, striker asing asal Liberia yang malang melintang pada era kompetisi Liga Indonesia satu dekade silam.

Kini, Ronaldo meneruskan generasi Kwateh di kancah sepak bola nasional. Madura United pun menjadi gerbang pertama dalam mengadukan peruntungan untuk mencapai level sebagai pesepak bola profesional.

"Ya, Ronaldo akan ikut berlatih selama TC di sini," bilang Julius Kwateh kepada INDOSPORT pasca sesi latihan di Kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu, Jumat (26/02/21).

Kendati belum secara resmi, namun Julius mengonfirmasikan bahwa keberadaan keponakannya itu sudah direstui tim pelatih MU. 

"Manajemen sudah oke, tidak masalah. Saya senang dia bergabung ke tim seperti Madura United," sambung agen pemain yang juga kakak kandung Roberto Kwateh tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%