Liga Indonesia

Shin Tae-yong Semringah karena Geliat Sepak Bola Indonesia Hidup Lagi

Jumat, 26 Februari 2021 09:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Geliat sepak bola di Indonesia akan kembali terlihat. Hal tersebut membuat Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun ikut berbahagia. Copyright: © PSSI
Geliat sepak bola di Indonesia akan kembali terlihat. Hal tersebut membuat Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun ikut berbahagia.

INDOSPORT.COM - Geliat sepak bola di Indonesia akan kembali terlihat setelah dikeluarkannya izin dari pihak kepolisian untuk menggulirkan kembali kegiatan pertandingan untuk ajang Piala Menpora 2021. Hal tersebut membuat Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun ikut berbahagia.

Piala Menpora 2021 akan segera bergulir Maret bulan depan. Meski hanya ajang pramusim, namun turnamen ini bagaikan penyejuk untuk insan sepak bola setelah hampir satu tahun lamanya sepak bola Indonesia seakan mati.

Kehidupan geliat sepak bola di Indonesia pun disambut meriah oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Roda sepak bola Indonesia yang kembali berputar dianggap Shin Tae-yong bisa membuat pemain Indonesia terus berkembang. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang akan kembali menggulirkan liga Indonesia. Liga memang seharusnya berjalan, baru pemain-pemain bisa berkembang," kata Shin Tae-yong di kanal YouTube PSSI.

"Tidak hanya pemain timnas, tapi pemain Indonesia lainnya secara keseluruhan akan meningkat kemampuannya. Liga atau kompetisi juga memberikan kebahagian bagi pecinta sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Turnamen Piala Menpora memang tak hanya menjadi penanda hidupnya sepak bola Indonesia. Kegiatan ini juga bisa menjadi pintu gerbang kembalinya roda Kompetisi di Indonesia bergulir.