Liga Indonesia

Irfan Jaya Resmi Umumkan Perpisahan dengan Persebaya Surabaya

Sabtu, 27 Februari 2021 18:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan klub Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan klub Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Irfan Jaya akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan klub Persebaya Surabaya. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram miliknya pada Sabtu (27/02/21).

"Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, staf official, pelatih dan teman-teman pemain yang hebat dan juga supporter Bonek dan Bonita yang sangat luar biasa," kata Irfan Jaya.

"Banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan, dan saya juga ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik. Sekali lagi mohon maaf," lanjut bapak dua orang anak itu.

Nah, dengan ucapan perpisahan yang diunggah pemilik nomor punggung 41 di Persebaya itu sekaligus menegaskan rumor selama ini. Ya, selama ini pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu kabarnya bakal hengkang dari Bajul Ijo.

Sementara itu, dengan hengkangnya Irfan Jaya, menambah daftar pemain lokal Persebaya yang tidak lagi membela klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu, saat berlaga di turnamen Piala Menpora.

Sebelumnya empat pemain sekaligus dilepas Persebaya mereka adalah, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Bayu Nugroho. Sedangkan Angga Saputra sudah terlebih dahulu mundur.