Liga Indonesia

Persib Kantongi Nama Pemain Incaran untuk Persiapan Musim 2021

Sabtu, 27 Februari 2021 19:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/2020). Copyright: © Media officer Persib
Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain incaran untuk mengisi posisi, setelah beberapa pemain hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu skuat Maung Bandung sudah melepas lima pemainnya, yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar.

Fabiano dan Zulham dilepas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), lantaran keduanya tidak masuk dalam skema yang disiapkan oleh Robert Alberts untuk mengarungi musim 2021. 

Sedangkan Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh dengan alasan yang beragam. Padahal, ketiganya masuk dalam skema yang disiapkan untuk menghadapi musim 2021, bahkan Omid sebelumnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak.

"Tentu saja sudah ada, karena itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini, belum memberikan informasi mengenai identitas pemain incarannya. Karena, semuanya masih bisa terjadi jika belum ada kesepakatan antara manajemen dan pemain incaran.

Meski begitu, jika pemain tersebut sudah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik.