Liga Indonesia

Tiga Pemain Mundur, Manajemen Persib Bandung Tanggapi Santai

Jumat, 26 Februari 2021 22:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport
Manajemen gelar pertemuan dengan tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Manajemen gelar pertemuan dengan tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

INDOSPORT.COM - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tak khawatir dengan kekuatan tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2021, walaupun belum lama ini ditinggal beberapa pemainnya.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pihaknya tidak merasa khawatir lantaran mayoritas pemain masih bertahan di skuat Maung Bandung dan siap untuk mengarungi musim 2021.

Teddy menuturkan, jika dibandingkan dengan tim lain, jumlah pemain Persib yang mundur tidak banyak. Sehingga, pihaknya tidak terlalu khawatir dan tetap optimis pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bisa memaksimalkan timnya, apalagi saat ini Maung Bandung sudah mulai mengincar pemain untuk menambah kekuatan.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu Persib harus rela melepas Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar. Ketiga pemain tersebut, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh dengan alasan yang berbeda.

"Baru 3 kan ya dibandingkan klub lain, klub lain banyak yang keluar lah," kata Teddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%