Liga Indonesia

Rizky Pellu Disebut Akan Gantikan Omid Nazari, Ini Jawaban Persib

Kamis, 25 Februari 2021 19:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rizky Pellu (tengah) dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rizky Pellu (tengah) dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar mengenai Rizky Pellu yang dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk musim 2021.

Kabar tersebut, beredar di media sosial setelah gelandang asing asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung. Rizky Pellu disebut-sebut menjadi kandidat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Omid.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono memastikan kabar tersebut tidak benar. Meski begitu, manajemen belum menyebutkan kandidat pengganti Omid Nazari di skuat Maung Bandung.

"Belum ada," kata Teddy saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/02/21).

Sebagai informasi, menjelang musim 2021 ini, banyak kabar beredar terutama di media sosial mengenai pemain yang dikaitkan dengan Persib. Apalagi, beberapa hari terakhir skuat Maung Bandung kehilangan beberapa pemainnya, lantaran mengundurkan diri.

Mereka yang memutuskan mengundurkan diri dari tim Persib diantaranya, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar. Sementara itu, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun kontraknya tidak diperpanjang.