Liga Indonesia

Sudah Divaksin Covid-19, Indra Sjafri Beri Pesan untuk Masyarakat Indonesia

Sabtu, 27 Februari 2021 17:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry/Indosport
Pasca divaksin Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (kedua kiri) berpesan untuk masyrakat Indonesia tidak perlu risau atau takut untuk divaksin. Copyright: © Herry/Indosport
Pasca divaksin Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (kedua kiri) berpesan untuk masyrakat Indonesia tidak perlu risau atau takut untuk divaksin.

INDOSPORT.COM - Proses vaksinasi Covid-19 memang terus digalakkan di Indonesia. dimulai dari Presiden Joko Widodo sebagai orang pertama yang divaksin, kemarin giliran beberapa atlet cabang olahraga prioritas yang mendapat giliran.

Dalam proses vaksinasi yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (26/02/21) kemarin, cabang olahraga sepak bola juga termasuk yang divaksin. Rombongan pesepakbola mulai dari Timnas Indonesia U-23 serta offisial dan pengurus PSSI ramai-ramai divaksin.

Pasca divaksin, melalui Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyampaikan pesannya. Dia berpesan untuk masyrakat Indonesia tidak perlu risau atau takut untuk divaksin.

"Kami menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi COVID-19 cepat berlalu," ucap Indra Sjafri dalam situs resmi PSSI.