Doa Khusus Mohammad Ahsan saat Divaksin COVID-19 Pertama Kali

Jumat, 26 Februari 2021 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/@victorsportofficial
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Copyright: © Instagram/@victorsportofficial
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengucapkan doa khusus saat dirinya menerima vaksin COVID-19 pertama kalinya pada Jumat (26/02/21) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, sebanyak 82 orang penghuni Pelatnas PBSI bergabung dengan atlet-atlet dari cabang olahraga lain untuk mendapatkan vaksinasi di Istora Gelora Bung Karno.

Mereka yang akan menerima vaksin tersebut terdiri dari atlet, pelatih, dan tim pendukung. Salah satu diantaranya adalah Mohammad Ahsan, yang  merupakan pasangan tandem Hendra Setiawan di ganda putra.

Setelah Ahsan mendapatkan suntukan vaksin di tangan kirinya oleh petugas medis, dia langsung menyapa para penggemarnya melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Ahsan terlihat berpose ketika lengan kirinya disuntik petugas. Dia pun memanjatkan doa khusus agar wabah virus corona ini segera berlalu.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, Insya Allah,” tulis Ahsan.

Doa yang dipanjatkan Ahsan ini sangatlah berarti. Pasalnya, pandemi virus ini memang telah memberikan dampapk yang begitu besar di semua bidang khususnya di olahraga bulutangkis sendiri.

Misalnya saja, gara-gara pandemi virus corona ini, Ahsan/Hendra terpaksa melewatkan turnamen kualifikasi Olimpiade, yakni Swiss Open, demi memprioritaskan persiapan menuju All England 2021.

Kalaupun Ahsan/Hendra memaksakan diri untuk tetap tampil, maka mereka diharuskan menjalani karantina minimal satu pekan selepas Swiss Open sebelum menuju ke turnamen berikutnya.

Itu artinya, Ahsan/Hendra tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengejar keberangkatannya ke Birmingham, Inggris. Selain itu, selama karantina mereka  juga tidak bisa menjalani latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%