Liga Indonesia

Bangganya Pemain Naturalisasi Persija Setelah Divaksin COVID-19

Minggu, 28 Februari 2021 08:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, mendapat kesempatan untuk divaksin COVID-19. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, mendapat kesempatan untuk divaksin COVID-19.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, mendapat kesempatan untuk divaksin COVID-19. Dutra pun sangat senang dan menganggap hal tersebut menjadi momentum berharga bagi dirinya.

Otavio Dutra memang menjadi wakil dari Persija Jakarta untuk mendapat vaksin COVID-19. Dutra divaksin bersama para atlet dari beberapa cabang olahraga Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.

Otavio Dutra yang menjadi perwakilan Persija Jakarta dalam kegiatan vaksin ini mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapat vaksin. Menurutnya, ini adalah kesempatan baik bagi seluruh atlet khususnya sepak bola, agar bisa beraktivitas kembali dengan lebih terlindung dari COVID-19.

“Ya saya sangat senang sudah mendapatkan vaksin. Ini momentum luar biasa buat saya karena bisa menjadi salah satu wakil bagi semua pemain sepak bola di Indonesia," buka Dutra.

"Puji Tuhan semua aman, dan tak lupa saya berterima kasih pada Persija atas kesempatan yang diberikan,” tambah pemain kelahiran Brasil ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%