Liga Indonesia

Riko Simanjuntak Ingin Kerja Sama Jakmania untuk Persija di Piala Menpora

Jumat, 26 Februari 2021 10:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengajak suporter setia Persija Jakarta, Jakmania untuk tetap bisa bekerja sama dengan tidak datang ke stadion Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengajak suporter setia Persija Jakarta, Jakmania untuk tetap bisa bekerja sama dengan tidak datang ke stadion

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengajak suporter setia Persija Jakarta, Jakmania untuk tetap bisa bekerja sama dengan tidak datang ke stadion dan mendukung Persija dari rumah. 

Piala Menpora dijadwalkan kick off pada 21 Maret mendatang dengan diikuti oleh 18 tim dari Liga 1. Namun, perhelatan Piala Menpora dijalankan dalam protokol kesehatan ketat.

Salah satu poin utama seluruh laga dilakukan tanpa adanya penonton. Seluruh suporter pun dilarang datang ke stadion dan dilarang berkumpul ataupun melakukan kegiatan Nonton Bareng (Nobar).

Untuk itu, Riko Simanjuntak pun mengajak suporter fanatik Persija Jakarta, Jakmania untuk bisa menahan diri.

"Pesan buat The Jakmania, suporter kebanggaan kami, saya berpesan untuk kalian supaya bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion," kata Riko Simanjuntak dalam keterangan resmi klub.