Liga Indonesia

Barito Putera Rekrut 2 Pemain di Piala Menpora 2021, TC Mulai 8 Maret

Minggu, 28 Februari 2021 09:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Barito Putera baru saja mengkonfirmasi merekrut dua pemain tambahan jelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Barito Putera baru saja mengkonfirmasi merekrut dua pemain tambahan jelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Barito Putera baru saja mengkonfirmasi merekrut dua pemain tambahan jelang Piala Menpora 2021. Skuat besutan Djajang Nurdjaman akan menggelar latihan mulai 8 Maret nanti di Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera saat ini diperkuat 20 pemain lokal dan didominasi oleh pemain muda jebolan akademi. Namun, di Piala Menpora 2021 mendatang, Djanur mengaku akan tampil tanpa pemain asing.

"Tidak ada pemain asing, pemain yang saya panggil yang dulu-dulu juga," ungkap Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari Antara, Sabtu (27/02/21).

"Pemain akan mulai berkumpul 7 Maret di Yogyakarta, dan tanggal 8 Maret kita resmi mulai latihan bersama untuk kompetisi ini," tambah pelatih 61 tahun tersebut.

Sebelumnya, Barito Putera sudah melepas tiga pemain lokal jelang Piala Menpora 2021, Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman dari lini pertahanan, serta Yoewanto Setya Beny yang juga merupakan kiper senior di tim.

Sementara itu, Barito Putera juga nampak mengalami kekosongan di lini depan, sejak Aleksandar Rakic dipinjamkan ke FK Krupa di Liga Bosnia, dan juga Amiruddin Bagus Kahfi yang dilepas ke FC Utrecht di Liga Belanda.

Dengan demikian, hanya ada striker muda Kahar Muzakkar yang menghuni lini serang, didukung Ambrizal Umanailo, Ilham Udin Armaiyn, dan Rizky Pora di posisi sayap.