Bola Internasional

Bek Kanan Ansan Greeners Ini Tantang Asnawi Bersaing Secara Sehat

Senin, 1 Maret 2021 03:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asnawi Mangkualam Bahar dapat tantangan dari bek kanan Ansan Greeners. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asnawi Mangkualam Bahar dapat tantangan dari bek kanan Ansan Greeners.

INDOSPORT.COM - Asnawi Mangkualam Bahar mendapatkan tantangan dari bek kanan Ansan Greeners bernama Lee Jun-hee untuk bersaing secara sehat memperebutkan tempat utama.

Perjuangan Asnawi Mangkualam sepertinya akan berat karena Lee Jun-hee baru saja membuktikan kualitasnya. Ia sukses mencetak gol tunggal Ansan Greeners di laga perdana K-League 2 2021 melawan Gimcheon Sangmu, Sabtu (27/2/21).

Berkat gol tunggal dari Lee Jun-hee, Ansan Greeners mendapatkan satu poin karena bermain imbang 1-1 dengan Gimcheon Sangmu. Setelah laga selesai, pemain berusia 32 tahun itu memberikan tantangan kepada Asnawi Mangkualam.

"Saya bersaing dengan Asnawi di posisi ini. Entah bagaimana saya dimainkan sebagai starter, tapi jika penampilan saya tidak bagus, sepertinya fans Indonesia akan mengutuk. Jadi, saya lebih berkonsentrasi," kata Jun-hee.

"Sinergi yang baik melalui persaingan yang baik. Kamu bisa menjadi tim yang baik dan meraih hasil yang baik. Saya berharap ada persaingan yang sehat. Asnawi juga pemain yang bagus, jadi saya ingin belajar apa yang harus dipelajari," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, kini Asnawi masih menjalani karantina mandiri untuk yang kedua kalinya di Korea Selatan. Padahal eks pemain PSM Makassar itu sempat melakukan sesi latihan perdana bersama Ansan Greeners pada 18 Februari lalu.

Namun pemain berusia 21 tahun itu harus kembali menjalani karantina karena ketahuan berfoto dengan fans penderita virus corona di sebuah restoran khas Indonesia di Korea Selatan.

Kini Asnawi Mangkualam terus menjalani latihan secara mandiri supaya fisik dan skillnya siap bila sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Ansan Greeners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%