Liga Indonesia

Kadek Agung Pastikan Timnas U-23 Siap Maksimal Hadapi Bali United

Minggu, 28 Februari 2021 13:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asal Tabanan, I Kadek Agung Widnyana memastikan Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Bali United dalam laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asal Tabanan, I Kadek Agung Widnyana memastikan Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Bali United dalam laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Tabanan, I Kadek Agung Widnyana memastikan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 siap menghadapi Bali United dalam laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (05/03/21). Kebugaran skuat Garuda Muda terus meningkat setelah tiga pekan berlatih.

Kadek Agung merupakan satu dari empat pilar Bali United yang dipanggil Timnas U-23. Kadek Agung berangkat bersama Irfan Jauhari, Muhammad Sidik Saimima serta Nadeo Argawinata.

Panggilan dari Shin Tae-yong membuat empat pemain batal gabung latihan Bali United. Padahal, Kadek Agung bersama Irfan dan Saimima sempat mengikuti Swab Test PCR yang digelar manajemen Bali United.

Kini, mereka justru akan menghadapi timnya dalam uji coba. Kadek Agung memastikan Timnas U-23 siap tampil maksimal dalam laga uji coba nanti.

"Tentu uji coba ini sangat baik. Kita sudah latihan maksimal. Jadi kita bisa menerapkannya di laga uji coba. Untuk Bali United juga sangat baik sebagai persiapan pramusim," ucap Kadek Agung, Sabtu (27/2/21).

Sebelum menghadapi Bali United, Timnas U-23 sudah menjalani laga internal di Lapangan D Senayan, Jakarta. Dalam laga itu, tim biru dan tim abu-abu berbagi angka 4-4.

Salah satu gol tim abu-abu dicetak Kadek Agung. Gol tercipta lewat sepakan indah dari luar kotak penalti. Kadek Agung gembira bisa berkontribusi pada timnya.

"Tentunya saya senang, tapi yang penting bagaimana caranya saya bisa memberikan permainan terbaik. Bukan hanya dalam game internal saja, setiap latihan juga harus menampilkan kemampuan terbaik," tutur Kadek Agung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%