Liga Indonesia

Sambut Piala Menpora 2021, Persija Jadwalkan Latihan Besok

Minggu, 28 Februari 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah memanggil para pemain untuk segera berkumpul sebagai persiapan menuju Piala Menpora 2021. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan mulai latihan besok, Senin (1/3/2021), di lapangan POR Sawangan.

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan bahwa waktu persiapan menuju turnamen pramusim tidak banyak, jadi tim harus segera berlatih. Pemain asing, seperti Marco Motta, bahkan sudah tiba di Jakarta sejak pekan lalu.

“Persija menyambut baik gelaran Piala Menpora 2021. Mengingat waktu kick-off yang sudah tidak terlalu lama lagi, maka kami memutuskan untuk segera memanggil kembali para pemain dan ofisial tim ke Jakarta, agar segera dapat mempersiapkan diri,” kata Prapanca dalam rilis klub. 

Manajemen Persija berharap gelaran Piala Menpora 2021 berjalan lancar, agar kepolisian bisa memberikan izin kompetisi Liga 1 2021. Ajang tersebut jadi penghapus dahaga setelah setahun terakhir tidak ada kompetisi akibat pandemi.

"Kami berharap Piala Menpora ini dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Agar turnamen ini dapat menjadi titik awal kebangkitan sepak bola Indonesia, setelah sekian lama terlelap karena pandemi virus corona," tutur M Prapanca

"Dengan segala keterbatasan kita memang harus mencoba. Saya yakin kita pasti bisa dan sepak bola Indonesia akan bangkit lagi," ujar M Prapanca menambahkan.