Liga Indonesia

Belum Dikontrak, Ini Kiat PSMS Jaga Calon Pemain Mereka

Senin, 1 Maret 2021 19:00 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain prioritas PSMS mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (01/03/21) petang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain prioritas PSMS mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (01/03/21) petang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, sedikit membeberkan beberapa cara atau kiat klub menjaga sejumlah pemain prioritas atau calon pemain mereka untuk menyongsong musim 2021, meski belum ada tanda tangan kontrak.

Sejumlah pemain PSMS musim lalu serta beberapa pemain liga yang berdomisili di Sumatera Utara (Sumut) saat ini rutin mengikuti latihan bersama, sehingga masuk dalam kategori pemain prioritas PSMS musim ini.

Namun, karena belum ada kepastian tentang kapan bergulirnya kompetisi Liga 2 musim ini, pemain-pemain prioritas atau calon pemain ini belum disodori kontrak baru.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa sejumlah pendekatan telah dilakukan sehingga para pemain-pemain prioritas itu tetap berlatih dengan PSMS.

"Pendekatan kita sudah pasti perhatian kita ya, ada semacam komitmen kita dengan mereka (pemain prioritas), bahwa kita sebelum ada kontrak kita berkomitmen memberi kebutuhan mereka tiap bulannya," ujar Mulyadi, kepada awak media, Senin (01/03/21).

"Sebab bagaimanapun juga kita saat ini sudah bicara tentang finansial. Karena bagaimana pun juga mereka punya dapur (tanggung jawab menafkahi). Artinya kami saat ini terus menjalin komunikasi yang intens dengan mereka (pemain prioritas)," sambung Mulyadi.