Liga Indonesia

Disinggung Gabung Dewa United, Eks Timnas Indonesia U-19 Belum Tertarik

Senin, 1 Maret 2021 16:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Paulo Sitanggang (baju hijau), saat melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Paulo Sitanggang (baju hijau), saat melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang, saat ini berstatus bebas transfer. Ia belum menentukan ke mana akan berlabuh, meski ada  tawaran dari beberapa klub.

Kontrak Paulo bersama Persik Kediri telah usai dan tidak ada pembicaraan untuk memperpanjang masa kerja sama. Ia juga tak punya keterikatan lagi dengan PSMS Medan yang sempat meminjamnya pada Liga 2 2020.

Pemain asal Sumatera Utara itu masih bungkam soal identitas klub yang tertarik mengggunakan jasanya. Disinggung soal kemungkinan gabung klub baru Liga 2, Dewa United (sebelumya bernama Martapura FC), Paulo membantahnya.

Gelandang 25 tahun itu tampaknya memprioritaskan klub Liga 1 yang punya ambisi meraih gelar juara. Bagi dia, klub peminat harus punya visi dan misi yang sejalan dengan keinginan dirinya.

"Kalau dari Liga 2 bukan masalah harganya, tapi prestasi atau enggaknya nanti. Soalnya itu kan ngaruh ke tahun depan lagi," kata Paulo saat ditanya apakah tertarik atau tidak bergabung ke Dewa United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%