Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid, Tren Buruk Berakhir

Senin, 1 Maret 2021 05:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Atletico Madrid
Pemandangan pertandingan LaLiga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid, Minggu (28/2/21). Copyright: © Atletico Madrid
Pemandangan pertandingan LaLiga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid, Minggu (28/2/21).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid secara perlahan mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas atas Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021, Senin (1/3/21) dini hari WIB adalah buktinya.

Status tamu tidak lantas membuat Atletico bermain aman. Serangan demi serangan dilancarkan untuk segera membuka skor di babak pertama lewat kolaborasi Joao Felix dan Luis Suarez.

Hasilnya, Atletico Madrid sukses menjebol gawang Villarreal pada menit ke-25. Gol tercipta dalam situasi kemelut di depan gawang yang memaksa Pedraza melakukan bunuh diri.

Gol tersebut sempat menjadi kontroversi, tapi belakangan wasit tetap mengesahkannya setelah melihat tayangan ulang dari VAR. Kedudukan 1-0 untuk Atletico.

Berikutnya, kubu tuan rumah mencoba bangkit. Jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.