Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Messi Depak Suarez dari Puncak

Minggu, 28 Februari 2021 10:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top skor LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (22/02/21) hari ini, dimana pemain andalan Barcelona Lionel Messi sukses mendepak eks rekannya yakni Luis Suarez dari puncak.

Satu gol yang dilesakkan oleh Lionel Messi kala mengantarkan Barcelona menekuk Sevilla pada Sabtu (28/02/21) di Ramon Sanchez Pizjuan sukses membuatnya mendepak Luis Suarez dari posisi puncak top skor sementara LaLiga Spanyol.

Lionel Messi kini membukukan 19 gol untuk Barcelona di LaLiga Spanyol 2020/21, dan berjarak 3 gol dari Luis Suarez yang menempati peringkat kedua dengan koleksi 16 gol dan belum bertambah lagi setelah striker Uruguay tak kunjung mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Luis Suarez tidak hanya didepak oleh Messi dari puncak, tetapi juga terancam dikudeta oleh striker andalan Villareal, Gerard Moreno yang sejauh ini telah mengoleksi 14 gol dan berada di peringkat ketiga top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Apabila Gerard Moreno bisa melesakkan dua gol saat Villareal berhadapan dengan Atletico Madrid, sedangkan Suarez tidak, maka striker berpaspor Spanyol itu bisa mengkudeta penyerang berkebangsaan Uruguay dari peringkat kedua daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Di tempat keempat ada penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri yang sejauh ini telah membukukan 13 gol dan gagal menambah pundi-pundi golnya, saat Sevilla dikalahkan Barcelona dengan skor 0-2 dalam laga pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020/21.