Liga Indonesia

Pertama Kali Latihan di Ansan, Asnawi Akui Tak Bisa Tendang Bola karena Hal Ini

Senin, 1 Maret 2021 18:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Gabriel Budi
Asnawi Mangkualam berbagi cerita mengenai kegiatannya setelah bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners FC. Copyright: © Gabriel Budi
Asnawi Mangkualam berbagi cerita mengenai kegiatannya setelah bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners FC.

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar berbagi cerita mengenai kegiatannya setelah bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners FC. Ia mengatakan sempat berlatih di bawah guyuran salju dan hal itu membuatnya tak bisa menendang bola. 

Asnawi mengatakan telah sekali menjalani latihan bersama tim. Saat itu kondisi lapangan tertutup salju dan cuaca sangat dingin yang membuatnya cukup tersiksa.

"Adaptasi cuaca yang butuh waktu. Di sini lagi musim dingin, minus 4 derajat, kadang 7, beku kaya es batu, dingin banget," kata Asnawi dalam live Instagram bersama APPI.

"Sampai gak bisa tendang bola. Jadi pertama kali latihan itu ada salju, gak bisa tendang, napak saja sakit, lalu tarik napas juga susah," ujar  Asnawi menamahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%