Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

Selasa, 2 Maret 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Real Madrid vs Real Sociedad.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad bisa disaksikan melalui Vidio.com dan beIN Sports pada Selasa (2/3/2021) pukuk 03.00 dini hari WIB.

Menjamu Real Sociedad, Real Madrid memiliki misi mengamankan tiga poin. Apalagi posisi mereka yang sebelumnya ada di nomor dua klasemen baru saja direbut oleh Barcelona.

Pasukan Zinedine Zidane masih dalam tren positif untuk perebutan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini. Meski Atletico Madrid semakin kokoh di puncak klasemen, Zidane tetap optimistis mampu menyapu bersih semua laga sisa.

"Setiap orang berhak berpendapat, tetapi LaLiga masih berpeluang dimenangkan oleh siapa pun. Beberapa tim unggul di atas kami, namun masih ada 42 poin lagi dan kami akan terus melakukan tugas, yakni memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan laga," kata Zidane dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Tujuan kami adalah meraih poin sebanyak mungkin hingga akhir musim," ucapnya menambahkan.

Jelang menghadapi Sociedad, Los Blancos mendapatkan aura positif setelah mampu menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir mereka sukses mempermalukan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-0.

Sementara itu, Real Sociedad sedang mendapatkan aura negatif setelah gugur di babak 32 besar Liga Europa. Mereka baru saja kalah agregat 0-4 dari klub Liga Inggris, Manchester United.