Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Usaha Real Madrid Kudeta Barcelona

Senin, 1 Maret 2021 11:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, dimana Real Madrid berusaha kembali mengkudeta Barcelona di runner-up klasemen. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, dimana Real Madrid berusaha kembali mengkudeta Barcelona di runner-up klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, dimana Real Madrid berusaha kembali mengkudeta Barcelona di runner-up klasemen.

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad yang dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano akan menjadi laga penutup di pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020/21.

Laga ini juga menjadi ambisi Real Madrid untuk mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, serta kembali merebut posisi runner-up klasemen sementara musim ini.

Tim berjuluk Los Blancos itu diketahui baru saja menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (25/02/21). Real Madrid juga telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Di sisi lain, Real Sociedad juga akan berjuang dan tampil maksimal agar tetap berada di jalur juara. Namun, Sociedad kini sedang dalam performa yang kurang baik.

Tim besutan Imanol Alguacil itu baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa setelah kalah agregat dari Manchester United. Meski demikian, Real Sociedad bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Real Madrid.

Sociedad kini menghuni peringkat kelima dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 41 poin. Jika dilihat dari head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang, dengan Madrid menang dan kalah dua kali atas Real Sociedad dari lima laga terakhir.