Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol: Real Madrid Vs Real Sociedad, Persaingan Jalur Juara

Minggu, 28 Februari 2021 17:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad di pekan ke-25 LaLiga Spanyol yang akan dilangsungkan pada, Selasa (02/03/21) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano. Real Madrid kini berambisi untuk mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tim berjuluk Los Blancos itu baru saja menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (25/02/21).

Real Madrid juga telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di LaLiga Spanyol. Hasil tersebut membuat Los Blancos kini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang bercokol di puncak klasemen.

Jika berhasil menang atas Real Sociedad, tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan menggulingkan Atletico dari puncak klasemen.

Di sisi lain, Real Sociedad juga akan berjuang sekuat tenaga agar tetap berada di jalur juara. Namun, Sociedad kini sedang dalam performa yang kurang baik.

Pasukan Imanol Alguacil itu baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa setelah kalah agregat dari Manchester United. Meski demikian, Real Sociedad bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Real Madrid.

Sociedad kini menghuni peringkat kelima dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 41 poin. Jika dilihat dari head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Dari lima pertemuan terakhir Real Madrid berhasil menang dua kali atas Real Sociedad, sisanya dua kali kalah dan satu kali imbang.