Liga Inggris

Dibuang ke Tottenham, Gareth Bale Buktikan Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo dan Messi

Minggu, 28 Februari 2021 13:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Dibuang dari Real Madrid dan mendekam di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, buktikan Gareth Bale lebih hebat dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Dibuang dari Real Madrid dan mendekam di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, buktikan Gareth Bale lebih hebat dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Predikat Pemain terbaik dunia masih dimiliki Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Tapi, ada satu alasan keduanya kalah saing dari Gareth Bale yang dibuang Real Madrid ke raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Standar pemain terbaik dunia biasanya didapatkan lewat torehan banyaknya Ballon d'Or tiap tahunnya. Kebetulan, prestasi ini sering didapat oleh dua penyerang generasi modern lewat pencapaian gemilang bersama tim junjungannya masing-masing.

Siapa tak kenal Ronaldo? Menangi lima Ballon d'Or, ia sempat jadi salah satu rekan terbaik Bale bersama Karim Benzema di Real Madrid. Selalu buat tim yang ditinggalinya juara, penyerang Juventus ini laik dapat julukan penguasa Eropa.

Ketika rivalnya gemar cari tantangan, Lionel Messi justru dikenal sebagai salah satu pesepak bola loyal usai habiskan 21 tahun masa bakti di Barcelona. Catatkan hingga 658 gol dalam 763 pertandingan, ia juga sumbangkan 33 gelar juara bagi timnya.

Baik CR7 dan La Pulga selalu digadang-gadang menjadi pesepak bola terbaik dunia. Tapi siapa sangka, kedudukan keduanya justru tak seberapa ketimbang bomber buangan dari Real Madrid ini alias Gareth Bale.

Setelah jadi salah satu pahlawan Los Blancos, rezim pelatih Zinedine Zidane membuat striker veteran berusia 31 tahun ini harus pulang lagi ke Liga Inggris. Alasannya? Tak lepas dari indikasi langganan cedera hingga pembangkangan lewat aksi main golf.

Ketika dipinjamkan semusim di Tottenham Hotspur, karier dari Bale sendiri tak kunjung membaik usai jadi pilihan kesekian kali oleh Jose Mourinho. Lantas apa yang buatnya lebih hebat dari Ronaldo dan Messi? Ben Davies punya jawabnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%