Liga Inggris

Sempat Bikin Mourinho Murka, Bale Ternyata Punya Hubungan dengan Son di Tottenham

Jumat, 19 Februari 2021 15:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Sempat bikin Jose Mourinho ancam kariernya di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Gareth Bale sukses amankan kariernya berkat hubungan dengan Son Heung-min. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Sempat bikin Jose Mourinho ancam kariernya di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Gareth Bale sukses amankan kariernya berkat hubungan dengan Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Terbuang dari Real Madrid setelah sempat dapat label pahlawan, nasib Gareth Bale sempat memperihatinkan di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Rujuk lagi dengan Jose Mourinho, apakah ini ada hubungannya dengan Son Heung-min?

Sejak gabung El Real 2013 lalu, performa striker asal Wales ini memang cukup impresif usai sumbang 13 gelar berbeda dan empat diantaranya Liga Champions. Ia pun sempat jadi ujung tombak tim selain Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi selepas kepergian Ronaldo ke Juventus 2018 lalu, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos selalu saja mengkambinghitamkan sang bomber berusia 31 tahun tersebut. Perseteruan sengit pun sempat terjadi usai ada aksi protes lewat main golf.

Puncaknya, Real Madrid akhirnya memilih menyingkirkan Gareth Bale ke Liga Inggris dengan masa pinjam semusim. Berharap bisa meniti lagi kariernya dengan pulang ke Tottenham Hotspur, masalah kepercayaan pun buat segalanya kian kacau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

Ya, via unggahan Instagramnya striker Timnas Wales itu mengungkapkan kesiapannya bela Spurs ketika tak ikut di laga kekalahan Piala FA 4-5 kontra Everton beberapa waktu lalu. Kondisi segar bugar ini pun bertolak belakang dengan alasannya ke Mourinho.

"Postingan itu bukan tanggung jawabnya, saya tak tahu. Tapi lewat unggahan dia begitu siap sangat berbeda dengan alasannya tak ikut di laga tersebut," kata The Special One dengan nada agak kecewa dilansir Marca.

Mendapat ancaman tak lagi turun di Liga Inggris, Bale justru tunjukkan ketajaman ketika Tottenham Hotspur menang 4-1 lawan Wolfsberg di Liga Europa. Hati Mourinho nampak luluh setelah Son Heung-min ungkap hubungan dengan striker pinjaman itu.