Liga Inggris

Orang Dalam Bocorkan Fakta Tersingkirnya Bale dari Tottenham Hotspur

Kamis, 18 Februari 2021 03:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Salah satu orang terdekat yang juga merupakan orang dalam di lingkaran Gareth Bale membocorkan fakta di balik tersingkirnya sang pemain dari Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Salah satu orang terdekat yang juga merupakan orang dalam di lingkaran Gareth Bale membocorkan fakta di balik tersingkirnya sang pemain dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Salah satu orang terdekat yang juga merupakan orang dalam di lingkaran Gareth Bale membocorkan fakta di balik tersingkirnya sang pemain dari Tottenham Hotspur.

Fakta tersingkirnya salah satu pemain terbaik yang pernah dihasilkan Wales tersebut diungkapkan ke publik oleh agen Gareth Bale sendiri yakni Jonathan Barnett.

“Dia (Gareth Bale) sedang menuju penghujung karirnya,” ujar Jonathan Barnett dilansir dari Sky Sports ketika ditanyai perihal kurangnya menit bermain Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur.

Meski gagal tampil reguler bersama Tottenham Hotspur, Barnett membela Bale dengan menyatakan jika kliennya itu merupakan salah satu pemain Inggris Raya tersukses sepanjang masa.

“Bale merupakan pemain Inggris Raya dengan trofi terbanyak sepanjang masa yang diciptakan kala merumput di luar Inggris Raya.”

Dengan 2 trofi LaLiga Spanyol dan 4 trofi Liga Champions, pernyataan Barnett tersebut merupakan sebuah kebenaran yang tidak bisa disangkal oleh publik.

Bale diketahui hanya tampil sebagai starter sebanyak 2 kali di gelaran Liga Inggris dari total 7 penampilannya bersama Tottenham hingga pekan ke-23 ini.