Liga Indonesia

Tanpa Pelatih Asing, Trio Legenda Arema Siap Pimpin Tim di Piala Menpora 2021

Selasa, 2 Maret 2021 23:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ardiyansyah/INDOSPORT
Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro (kanan), sampai harus turun gelanggang dalam latihan perdana tim di Stadion Gajayana, Malang, Senin (16/06/14). Copyright: © Ardiyansyah/INDOSPORT
Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro (kanan), sampai harus turun gelanggang dalam latihan perdana tim di Stadion Gajayana, Malang, Senin (16/06/14).

INDOSPORT.COM – Kuncoro menyatakan dirinya siap memimpin tim jika pada akhirnya pelatih asing sebagai proyeksi baru Arema FC tertunda kedatangannya pada gelaran Piala Menpora, Maret 2021 mendatang.

Sejauh ini, dia memang belum mendapatkan kepercayaan itu dari manajemen klub. Lantaran tugasnya masih sebatas memimpin program latihan tim menyambut masa pra musim kompetisi.

Selain Kuncoro, tugas menjalankan program latihan tim juga dipegang oleh Siswantoro dan Singgih Pitono. Trio pemain Arema di era kompetisi Galatama hingga Liga Indonesia itu nantinya akan menjadi asisten bagi pelatih baru tim.

"Kalau memang diberikan tugas seperti itu, terus saya siap. Tetapi kembali lagi, terserah manajemen," ucap Kuncoro.

Sementara satu nama lagi adalah Luis Felipe Americo, pelatih yang khusus menangani para kiper Arema FC. Figur kebangsaan Brasil ini dipertahankan klub sejak mengisi staf kepelatihan yang dipimpin Mario Gomez tahun 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%