Liga Indonesia

Belum Divaksin COVID-19, Shin Tae-yong Ogah Ambil Pusing

Rabu, 3 Maret 2021 11:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-young, mengaku santai alias tak ambil pusing meski belum mendapatkan vaksin untuk COVID-19 dalam pemusatan latihan tim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-young, mengaku santai alias tak ambil pusing meski belum mendapatkan vaksin untuk COVID-19 dalam pemusatan latihan tim.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengaku santai alias tak ambil pusing meski belum mendapatkan vaksin untuk COVID-19 dalam pemusatan latihan jelang laga uji coba.  

Seluruh penggawa Timnas Indonesia U-23 saat ini telah divaksin COVID-19. Mereka divaksin bersama para atlet dari beberapa Cabang Olahraga Indonesia yang diselenggarakan Kemenpora beberapa waktu lalu.

Namun dari seluruh penggawa Timnas Indonesia U-23, jajaran tim pelatih termasuk Shin Tae-yong belum mendapat vaksin. Karena memang vaksinasi kala itu khusus Warga Negara Indonesia.

Meski belum mendapat jatah vaksin dari pemerintah Indonesia, Shin Tae-yong pun santai. Baginya dia berharap lebih banyak warga Indonesia yang mendapatkan vaksin COVID-19.

"(Belum divaksin) tidak masalah. Saya justru berharap semoga lebih banyak lagi orang Indonesia yang mendapatkan vaksin," ucap Shin Tae-yong.

Terkait kapan dirinya divaksinasi COVID-19 Shin Tae-yong tak ambil pusing. Shin Tae-yong sendiri mengaku belum memikirkan rencana apakah dia akan divaksin atau tidak, entah itu di Indonesia atau di negara asalnya.

"Saya belum memikirkannya. Kalau pun saya kembali ke Korea, belum tentu juga saya divaksin," ujarnya.

Shin Tae-yong bersama 36 pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya saat ini masih fokus dalam pemusatan latihan di Jakarta. Pemusatan latihan ini sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Untuk menguji kekuatan Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong saat ini bersiap melakoni dua laga uji coba. Pertama menghadapi Tira Persikabo pada malam nanti dan dua hari berselang menghadapi Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%