Liga Indonesia

PSSI Ambil Sikap Usai Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Batal

Rabu, 3 Maret 2021 22:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
PSSI melalui Plt Sekjen mereka yakni Yunus Nusi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait batalnya laga uji coba Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23. Copyright: © Instagram@yunusnusi_
PSSI melalui Plt Sekjen mereka yakni Yunus Nusi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait batalnya laga uji coba Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - PSSI melalui Plt Sekjen mereka yakni Yunus Nusi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait batalnya laga uji coba Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo. Yunus menyebut pihak PSSI memahami mengapa pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk laga uji coba tersebut.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo yang seharusnya digelar Rabu (03/03/21) malam ini dibatalkan, padahal skuat Timnas sudah tiba di lokasi pertandingan. Uji coba tersebut harus batal karena belum mendapatkan surat izin.

Pembatalan laga ini cukup mengejutkan karena dilakukan di menit terakhir jelang kick off. Kedua tim yang sudah tiba di stadion hanya bisa terpaku di dalam bus sebelum akhirnya kembali ke hotel karena pertandingan tak jadi digelar.

PSSI pun kembali berjanji akan terus melakukan komunikasi dengan Mabes Polri usai batalnya laga uji coba melawan Tira Persikabo malam ini.

"PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin," ucap Yunus Nusi dalam situs resmi PSSI.

"Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,'' tambah Yunus Nusi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
71%