Bola Internasional

Uji Coba Timnas Indonesia Batal, Bali United: Untung Belum Berangkat!

Rabu, 3 Maret 2021 20:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akun twitter Bali United menyindir batalnya pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) malam WIB.

Diketahui, pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 kontra Tira Persikabo mendadak dibatalkan karena tidak ada izin dari pihak kepolisian. Kick off kedua tim sejatinya berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tanah Abang Singgih Hermawan membenarkan pembatalan pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo. Ia menjelaskan kalau panitia rupanya baru mengajukan izin pada hari ini sehingga waktunya sangat mepet.

"Kegiatan rencana sparring timnas Indonesia sama Persikabo hari ini kami tidak izinkan karena belum ada izinnya (dari Mabes). Sampai tadi setelah maghrib jam 6, setengah 7 belum ada izin keluar sehingga kami larang dilaksanakan," kata Singgih Hermawan.

"Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat, tapi memang baru hari ini sehingga sampai hari ini belum keluar izinnya. Terlalu mepet," ucapnya menambahkan.

Bali United yang mendengar kabar pembatalan uji coba tersebut langsung buka suara di media sosial Twitter. Admin Bali United menuliskan cuitan "UNTUNG BELUM BERANGKAT." Tidak hanya itu, Bali United juga mengirimkan tweet kepada akun resmi PSSI dengan menanyakan "Besok jadi gak?."

Bali United seharusnya menjadi lawan kedua skuat Garuda setelah laga melawan Tira Persikabo. Duel jawara Liga 1 2019 itu melawan pasukan Shin Tae-yong rencananya digelar pada 5 Maret 2021 mendatang.

Namun hingga kini masih belum diketahui apakah Bali United berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk meladeni kekuatan timnas Indonesia U-23 di laga uji coba.