Liga Indonesia

Timnas U-23 Batal Lawan Tira-Persikabo, Bagaimana Nasib Bali United?

Rabu, 3 Maret 2021 20:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bali United
Bali United adalah calon lawan Timnas Indonesia U-23 selanjutnya. Copyright: © Bali United
Bali United adalah calon lawan Timnas Indonesia U-23 selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira-Persikabo, di mana laga ini harus batal karena belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

Parahnya lagi, kedua tim baik dari Timnas Indonesia U-23 dan Tira-Persikabo sudah tiba di Stadion Madya Senayan Jakarta. Mereka sudah menunggu selama 30 menit dan akhirnya memilih kembali ke hotel.

Batalnya laga uji coba ini pun diutarakan dan dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto. Menurut keterangan Nova, Timnas Indonesia U-23 sudah kembali ke hotel.

"Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," kata Nova Arianto ketika dihubungi pewarta.

Terkait laga uji coba selanjutnya Nova pun belum bisa memberikan jawaban. Baginya ia menunggu perkembangan dari PSSI selaku federasi.

"Untuk laga selanjutnya melawan Bali United, saya belum tahu," pungkas mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 memiliki dua agenda uji coba. Dimana melawan Tira Persikabo pada hari ini dan akan melawan Bali United pada Jumat (05/03/21).